Home » , , , , » Kumaha weh Alusna...

Kumaha weh Alusna...

Written By Panjz mackenzie on 17 Feb 2013 | Minggu, Februari 17, 2013


Padahal malas banget bikin sebuah kalimat yang menyatakan "Aku Sayang Kamu" tapi, ada fator lain yang seakan ini harus aku tulis. sebuah hubungan tidak harus bilang "I love U" tapi kadang ini juga harus aku lakukan..hmmm..malas lagi. catatn hari ini tentang dimana "Malas" menjadi sebuah kenyaman dan keinginan saya..utnuk tidak memberi sesuatu hal yang menurut saya aneh.. ini bukan surat cinta....tapi ungkapan jemari yang berharap kamu berubah.. berubah bahwa kamu itu dewasa, berubah bhwa kamu itu paham dan sadar cinta sebuah ikatan yang akan mempersatukan perbedaan apa arti sebuah kata "I love U" hmm...hanya memanjakan telinga saja,dan kamu harus tahu apakah ucapan itu berarti bagi yang mengucapkan,dan apakah benar tidak ada sesuatu yang di harapkan,hmm...dan aku yakin itu hanya harapan hampa yang seumpama gula dalam air hangat. (?) wekwekwek....dan seperti angsa yang berharap terbang dengan sayap lebarnya. Ini bukan catatan harian,yang hanya menulis sesuatu yang tak seharusnya kamu catat. tapi inilah emosional , saat kamu berharap aku seperti lelaki yang romantis,yang berharap tiap menit harus bilang "sayang" hadoohh...malas.. cinta tak harus romantis,tapi cinta sebuah isyarat kita untuk bisa memahami. wekwakkakak...apa iya cinta??

nyambung-ga nyambung kumaha nu nulis weh..tong sirik.. :D

Share :

1 komentar: